Hadiah Lomba 2 Tahun Lalu Tak Diberikan, Pria di Jombang Mengamuk Serang Kades

Mukhtar Bagus · Rabu, 01 September 2021 - 15:13:00 WIB
Hadiah Lomba 2 Tahun Lalu Tak Diberikan, Pria di Jombang Mengamuk Serang Kades
Tangkapan layar seorang pria mengamuk menyerang Kepala Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Selasa (31/8/2021). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id – Seorang pria di Desa Catakgayam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengamuk dan menyerang kepala desanya. Pelaku marah karena tak kunjung menerima uang hadiah dari lomba yang pernah dia ikuti dua tahun silam.

Detik-detik saat pelaku mengamuk sempat direkam warga. Pria berinisial JT itu melampiaskan emosinya di Kantor Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Selasa (31/8/2021).

Dengan penuh emosi, pelaku menyerang Sugeng Syamsuri, Kepala Desa Catak Gayam, hingga membuat sang kepala desa ini terjatuh. Masih belum puas, pelaku kembali hendak menyerang sang kades. 

Namun, aksinya langsung dihalangi oleh warga dan perangkat desa lainnya. Khawatir aksi penyerangan ini kembali terjadi, kepala desa dan perangkatnya bergegas melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setempat.

Kepala Desa Catakgayam Sugeng Syamsuri yang dikonfirmasi menjelaskan, selama ini warganya berinisial JT diketahui mengalami gangguan jiwa. Senin kemarin, pelaku tiba-tiba datang ke kantor desa dan menagih uang hadiah dari lomba yang digelar dua tahun lalu.

“Saya sebagai kepala desa dan perangkat desa tentu saja kebingungan karena merasa tidak pernah menyelenggarakan lomba tersebut,” kata Sugeng, Rabu (1/9/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: