Gudang Rongsokan di Surabaya Hangus Terbakar, Pemilik Luka Lompat dari Lantai 2 

Yudha Prawira · Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:46:00 WIB
Gudang Rongsokan di Surabaya Hangus Terbakar, Pemilik Luka Lompat dari Lantai 2 
Petugas PMK berusaha memadamkan kobaran api yang menghanguskan gudang rongsokan, Selasa (9/8/2022). (Foto: iNews.id/Yudha Prawira).

SURABAYA, iNews.id - Gudang rongsokan di kawasan permukiman padat penduduk Jalan Wonoayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, hangus terbakar, Selasa (9/8/2022). Akibat kebakaran ini, pemilik gudang, Mariam (73) mengalami luka bakar dan patah tulang saat menyelamatkan diri. 

Nahas ini terjadi saat korban berada di lantai dua gudang. Mengetahui api berkobat, perumpuan tersebut lari dan melompat untuk menyelamatkan diri. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan. 

Pantauan di lokasi, asap tebal kehitaman membubung tinggi dari atas gudang barang rongsokan. Sesaat kemudian api berkobar cukup besar dan melalap tumpukan rongsokan dalam gudang. 

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat merambat dan langsung membesar dalam waktu singkat. Beruntung, petugas pemadam kebakaran cepat datang dan mengendalikan situasi. Meski begitu, petugas sempat kesulitan karena upaya pemadaman terhalang seng.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: