Gelar Konsolidasi, Perempuan Bangsa Optimistis Pungkasiadi-Titik Masudah Menang

Sholahudin · Rabu, 25 November 2020 - 00:09:00 WIB
Gelar Konsolidasi, Perempuan Bangsa Optimistis Pungkasiadi-Titik Masudah Menang
Calon Wakil Bupati Titik Masudah memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Kader Penggerak TPS Perempuan Bangsa, Selasa (24/11/2020).(Foto: iNews.id/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id – DPP Perempuan Bangsa menggelar Konsolidasi Penggerak Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Mojokerto, Selasa (24/11/2020). Kegiatan ini digelar sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember mendatang.

Harapannya, seluruh calon yang diusung PKB, utamanya kader Perempuan Bangsa bisa memenangi kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Di Jatim, dari 19 Pilkada Serentak yang digelar, enam di antaranya diikuti kader Perempuan Bangsa. Mereka yakni Titik Masudah (Mojokerto) yang berpasangan dengan inkumben Pungkasiadi; Latifah Shohib (Malang), Khozanah Hidayati (Tuban), Kartika Hidayati (Lamongan), Rini Syarifah (Blitar) dan Dewi Maria Ulfa (Kediri).

Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah mengatakan, dari 270 daerah yang menggelar Pilkada, ada sepuluh kader Perempuan Bangsa yang menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati. Karena itu, konsolidasi terus digelar sebagai ikhtiar untuk meraih kemenangan.

“Secara fisik dan energi yang kita miliki, kita optimalkan untuk bergerak, termasuk salah satunya ke Mojokerto. Kami berharap bahwa kader terbaik Perempuan Bangsa yang berasal dari Mojokerto ini terpilih, menang,” katanya, Selasa (24/11/2020).

Erma, sapaan akrab Siti Rohmah optimistis, calon yang diusung PKB, Titik Masudah bisa memenagi kontestasi ini dan membawa Mojokerto lebih baik dan sejahtera. “Insyaallah Mojokerto lebih keren dan lebih bisa memberikan nilai kemanfaataan dan kemaslahatan,” ujarnya.

Erma mengatakan, saat ini mesin partai terus bergerak memenangkan Pungkasiadi-Titik Masudah, salah satunya melalui pelatihan untuk kader di tingkat bawah. “Lewat konsolidasi ini kami juga ingin pastikan bahwa masyarakat akan datang ke TPS dan memilih Pungkasiadi-Titik Masudah,” katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin