Geger, Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Mojokerto

Sholahudin ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 09:58 WIB
Geger, Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Mojokerto
Suasana di TKP saat petugas datang melakukan proses identifkasi kasus penemuan mayat sopir taksi online di Mojokerto. (Foto: iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id – Kasus penemuan mayat dalam mobil gemparkan warga di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Senin (25/2/2019). Korban merupakan sopir taksi online yang tewas dalam kendaraannya diduga akibat serangan jantung.

Informasi yang dirangkum iNews, kasus temuan mayat ini bermula saat saksi seorang pengendara motor Iwan Budianto didatangi tiga siswa SMP. Mereka mencurigai mobil yang terparkir dengan posisi sopir dalam kondisi terlelap.

Betapa terkejutnya Iwan saat melihat korban tidak tertidur. Dia melihat ada seperti darah keluar dari dalam mulutnya. Sementara mobilnya dalam kondisi tidak menyala dan tertutup rapat.

“Saya intip ke dalam, posisinya sudah seperti itu. Ada semacam darah di mulutnya. Saya langsung laporkan hal itu ke polisi,” ujar Iwan Budianto, Senin (25/2/2019).

Seusai melapor ke Pos Polisi Mojosari, kabar itu pun menyebar dengan cepat. Masyarakat berbondong-bondong mendekati mobil Avanza berplat nomor W 1754 CF untuk melihat kondisi mayat tersebut.

Tak lama petugas dari Polres Mojokerto datang dan melakukan proses identifikasi. Hasil pemeriksaan, diketahui identitas korban yakni Supriyono (50), warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Usai olah TKP dan mengambil sidik jari korban, tak ditemukan ada tanda belas penganiayaan. Korban diduga meninggal lantaran serangan jantung. Untuk kepentingan proses penyelidikan, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Mojosari untuk diautopsi.


Editor : Donald Karouw