Gadis Berkebutuhan Khusus Diperkosa hingga Hamil 3 Bulan di Probolinggo

Hana Purwadi ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 13:00 WIB
Gadis Berkebutuhan Khusus Diperkosa hingga Hamil 3 Bulan di Probolinggo
Seorang wanita berkebutuhan khusus ditemani keluarga melaporkan tindak pemerkosaan yang menimpanya kepada Polres Probolinggo, Selasa (10/12/2019). (Foto: iNews/Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNews.id – Seorang pemuda dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak pemerkosaan terhadap seorang gadis berkebutuhan khusus di sebuah rumah kosong di Probolinggo, Jawa Timur. Korban mengaku sudah hamil tiga bulan.

Kejadian itu berawal dari kecurigaan pihak keluarga yang sering melihat korban mengalami mual. Ibu korban kemudian membawa gadis berkebutuhan khusus itu ke bidan. Saat diperiksa, korban yang berusia 24 tahun itu positif hamil dengan usia kandungan tiga bulan.

Korban kemudian didampingi pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Probolinggo, Selasa (10/12/2019). Pihak keluarga tidak terima atas tindak pemerkosaan itu dan meminta polisi menangkap pelaku berinisial S. Pelaku diketahui merupakan teman kerja korban di sebuah warung es dawet.

“Ketahuan karena kakak muntah-muntah. Lalu dibawa ke bidan hasilnya positif. Saat ditanya katanya diperkosa oleh seseorang bernama Sulaiman,” ucap adik korban.

Keluarga korban mengaku tak mengenal pelaku. Mereka berharap pelaku segera ditangkap.

Saat ditemui usai melapor, korban menceritakan dirinya kadang-kadang bekerja di sebuah warung es dawet. Empat bulan lalu, korban mengaku diajak pelaku jalan-jalan. Korban mengatakan pelaku merupakan karyawan tetap warung es dawet tersebut.

Ketika keduanya berjalan di Perumahan Pondok Gabriel, korban diajak masuk ke sebuah rumah kosong. Korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejat pelaku.

“Saya dipaksa, saya tidak mau. Saya diancam kalau teriak,” kata korban dengan terbata-bata.

Polres Probolinggo berjanji akan mendalami laporan korban. Jika memang terbukti, polisi akan segera memburu pelaku untuk ditangkap.


Editor : Rizal Bomantama