Diduga Kelelahan, Pemuda di Tuban Ditemukan Tewas usai Mencari Ikan di Waduk

Pipiet Wibawanto ยท Senin, 20 Juli 2020 - 09:33 WIB
Diduga Kelelahan, Pemuda di Tuban Ditemukan Tewas usai Mencari Ikan di Waduk
Proses evakuasi pemuda di Tuban yang ditemukan tewas di sekitar waduk, Senin (20/7/2020). (Foto: iNews/Pipiet Wibawanto)

TUBAN, iNews.id - Seorang pemuda pencari ikan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas di bibir tanggul waduk, Senin (20/7/2020) pagi. Korban tewas diduga akibat kelelahan usai mencari ikan.

Sutrisno (28), warga Dusun Penebusan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditemukan tewas oleh adiknya di sekitar semak-semak. Sebelum meninggal, korban sempat pulang dan kembali lagi ke waduk untuk mencari ikan.

Kepala desa Kepohagung, Dono Samuri mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi telentang. Adiknya berusaha membangunkan korban namun tidak ada respon.

Setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernapas. Adik lalu meminta bantuan warga untuk menolong kakaknya, namun korban sudah tidak bernyawa.

“Tadi itu warga mencari ikan, mungkin dia kelelahan. Setelah pulang ke rumah, kembali lagi ke sini, namun ternyata meninggal,” katanya.

Kejadian tersebutl lantas dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dengan dibantu warga, aparat yang datang ke datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban.

Dari pemeriksaan visum luar, tim medis bersama polisi tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan atau luka pada tubuh korban.

Jenazah korban langsung disemayamkan ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. Selain itu keluarga sudah menerima kematian korban akibat kelelahan saat mencari ikan.


Editor : Umaya Khusniah