Diduga Kelaparan, Monyet Ekor Panjang Masuk ke Permukiman Bikin Resah Warga

Afnan Subagio ยท Kamis, 22 September 2022 - 15:55:00 WIB
Diduga Kelaparan, Monyet Ekor Panjang Masuk ke Permukiman Bikin Resah Warga
Seekor monyet yang masuk ke permukiman diduga kelaparan dan mencari makan meresahkan warga Kota Kediri. (Foto: Tangkapan Layar/Ist)

KEDIRI, iNews.id - Masyarakat Kota Kediri diresahkan dengan kemunculan seekor monyet di sebuah rumah. Monyet itu diduga kelaparan hingga berani masuk ke permukiman warga untuk mencari makan.

Dalam video amatir warga, seekor monyet terlihat masuk ke permukiman warga di Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Monyet ekor panjang tersebut masuk ke permukiman warga setiap pagi dan sore hari.
 
Bukan hanya di atap, monyet ekor panjang tersebut juga berusaha masuk ke dalam rumah. Peristiwa itu pun meresahkan warga.
 
Hari Tri Wasono, salah seorang warga mengatakan, monyet tersebut sudah terlihat sejak dua minggu terakhir.

"Dia selalu muncul di tembok belakang dekat sungai. Tidak tahu berapa jumlahnya tapi selalu satu terlihat. Kemarin orang rumah panik karena monyet mau masuk ke rumah, akhirnya kita usir pakai pentungan," kata Hari, Kamis (22/9/2022).

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan warga langsung melakukan penyisiran. Namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: