Diduga Dibegal, Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Hutan Kesiman Pasuruan

Jaka Samudra ยท Jumat, 04 September 2020 - 00:12 WIB
Diduga Dibegal, Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Hutan Kesiman Pasuruan
Petugas Polsek Prigen mengolah tempat kejadian perkara kasus dugaan pembegalan disertai pembunuhan di pinggir jalan hutan Prigen, pasuruan. (Foto: iNews/jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan hutan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Kamis (3/9/2020). Korban diduga dibegal lalu dibunuh pelaku dengan sadis.

Belakangan diketahui, korban bernama Arif Krisyanto (32) warga Dusun Mendalan, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Saat ditemukan, posisi korban terlentang dengan luka di di beberapa anggota tubuh seperti leher, perut dan tangan kanan sobek akibat sabetan benda tajam.

Di atas kepala, ditemukan helm yang diduga milik pemuda tersebut. Sedangkan sepeda motor korban tidak diketahui keberadaannya diduga dibawa kabur pelaku.

Warga Prigen, Sunarto menuturkan, korban Arif ditemukan salah satu pengendara yang melintas di jalan tengah hutan. Pengendara itu kemudian melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke mapolsek.

“Korban ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan hutan. Kondisinya banyak luka di tubuhnya. Motornya sudah nggak ada hanya ada helmnya,” katanya.

Petugas Polres Pasuruan yang mendapat laporan korban pembunuhan langsung mendatangi lokasi dan mengolah tempat kejadian perkara. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit (RS) Bhayangkara.

Kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan itu kini masih ditangani polisi.


Editor : Kastolani Marzuki