Diduga Depresi, Wanita Tanpa Identitas Loncat ke Sungai di Surabaya

Rahmat Ilyasan ยท Kamis, 03 Oktober 2019 - 22:07 WIB
Diduga Depresi, Wanita Tanpa Identitas Loncat ke Sungai di Surabaya
Wanita yang diduga depresi loncat ke Sungai Rolak, Surabaya, Jatim (3/10/2019). (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA , iNews.id – Wanita paruh baya bunuh diri dengan cara loncat ke Sungai Rolak, Kawasan Jambangan, Surabaya Jawa Timur (Jatim), Kamis (3/10/2019). Warga yang mengevakusinya ke tepi, tidak menemukan identitas pada jasad wanita tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, awalnya wanita tersebut terlihat melamun di atas jembatan. Tak lama, korban melepas sandal dan langsung loncat ke sungai.

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh sejumlah pemancing dan nelayan yang berada di sekitar sungai. Saat ditolong warga, wanita tersebut sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Aksi Bunuh Diri Pemuda di Bondowoso Loncat dari Menara Masjid Terekam CCTV

Menurut salah satu saksi, Sudrajat, awalnya wanita tersebut duduk di atas jembatan sebelum terlihat loncat. “Loncatnya kaki dulu bukan kepala, dan dia bukan warga sekitar sini,” katanya.

Sementara menurut Kapolsek Jambangan, hingga kini, polisi masih berusaha mencari identitas dari korban. “Tidak ada identitas dan pakaian korban masih lengkap,” katanya.

BACA JUGA: Usai Dimarahi Ayahnya, Siswa SMK di Kolaka Timur Bunuh Diri dengan Minum Racun

Polisi dan anggota Linmas lalu membawa korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan identifikasi dan penyidikan. Petugas juga tidak menemukan barang bukti apapun.

Akibat peristiwa ini, banyak warga ikut menonton dan sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi terganggu. 


Editor : Umaya Khusniah