Diduga Depresi Masalah Keluarga, Perempuan di Sidoarjo Bunuh Diri

Pramono Putra ยท Rabu, 18 Maret 2020 - 12:15 WIB
Diduga Depresi Masalah Keluarga, Perempuan di Sidoarjo Bunuh Diri
Proses evakuasi mayat korban Sara Parisanti (39) untuk dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo. (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id – Seorang perempuan di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas, Selasa (17/3/2020) malam. Korban bunuh diri diduga karena masalah keluarga.

Sara Parisanti (39), warga Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di perlintasan kereta api Surabaya - Jakarta. Di sekitar lokasi kejadian yakni di Dusun Kemendung, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, warga menemukan sepeda motor Vario bernopol W 2760 WD dan barang bawaan korban berupa dompet dan handphone.

Awalnya warga mengira mayat tersebut korban kecelakaan kereta api. Namun saat handphone korban diperiksa berisi percakapan yang mengindikasikan korban tidak kuat menjalani hidup dan ingin bunuh diri.

Menurut saksi mata, Arif Budiman, saat kejadian tidak ada seorangpun di lokasi. Dia lantas menghubungi petugas Polsek Taman.

“Saya lapor, ada laka di lokasi kejadian karena diduga akibat tertabrak kereta. Tapi setelah diperiksa ternyata bunuh diri,” katanya, Selasa (17/3/2020) malam.

Polisi setempat yang menerima laporan kejadian tersebut segera mendatangi lokasi dan olah TKP. Jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo.

Sementara sejumlah barang milik korban yang ditinggal di sekitar lokasi kejadian diamankan polisi. Selanjutnya akan diserahkan ke keluarga korban.


Editor : Umaya Khusniah