Dicari Tidak Ketemu, Sopir Dealer Mobil Surabaya Ditemukan Meninggal di Toilet Bank di Sampang

Tikno Arie ยท Kamis, 09 Juli 2020 - 14:52 WIB
Dicari Tidak Ketemu, Sopir Dealer Mobil Surabaya Ditemukan Meninggal di Toilet Bank di Sampang
Proses evakuasi sopir dealer yang meninggal dalam toilet bank di Sampang. (Foto: iNews/Tiknoe Arie)

SAMPANG, iNews.id – Seorang karyawan dealer mobil di Sampang, Jawa Timur (Jatim) ditemukan meninggal dunia di dalam toilet bank, Kamis (9/7/2020). Korban dievakuasi oleh petugas Dinas Kesehatan yang memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Korban berjenis kelamin laki-laki atas nama Ilham diketahui merupakan sopir dealer mobil. Dia meninggal dalam toilet BRI Cabang Sampang.

Sebelumnya, korban bersama rekannya, Ida melakukan penyerahan mobil ke pihak BRI. Mobil tersebut merupakan hadiah undian per enam bulan sekali yang diberikan untuk nasabah.

Penemuan jasad korban ini bermula dari karyawan bank yang curiga pintu toilet yang terkunci dari dalam. Saat diketok, tidak ada jawaban dari dalam.

Selanjutnya, beberapa karyawan membuka paksa pintu toilet dan mendapati korban telah meninggal. Pintu toilet yang tertahan tubuh korban menyebabkan karyawan kesulitan mengevakuasi.

Pengelola bank lantas menghubungi petugas Dinas Kesehatan setempat terkait penemuan jasad korban. Tak lama kemudian, petugas dengan APD lengkap tiba dan mengevakuasi korban.

Pimpinan BRI Cabang Sampang, Muannas mengatakan korban datang sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian, korban pamit pergi ke toilet.

“Dicari-cari dan ditunggu-tunggu, sopir tadi kok tidak ada. Ini ada yang di toilet kok tidak keluar-keluar,” katanya.

Sementara rekan korban, Ida mengatakan, mereka berdua dari Surabaya. Korban merupakan warga Sidoarjo. Sebelumnya, korban tidak mengeluh menderita sakit.

“Ini mengirim mobil. Waktu mau pulang, saya cari-cari tidak ketemu,” katanya.

Ida pun merasa syok ketika mengetahui rekannya mendadak meninggal dunia. Sementara itu, denggunakan ambulans, jenazah dibawa ke RSUD Sampang untuk penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Umaya Khusniah