Demi Lunasi Utang, Pria Ini Jual Istri Rp1,5 Juta Layani Threesome

Okezone, Syaiful Islam ยท Rabu, 03 Juli 2019 - 15:45 WIB
Demi Lunasi Utang, Pria Ini Jual Istri Rp1,5 Juta Layani Threesome
Pelaku penjual istri untuk layanan threesome diamankan di Mapolda Jatim. (Foto: Okezone).

SURABAYA, iNews.id - Polisi menangkap seorang pemuda asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), yang menjual istrinya seharga Rp1,5 juta ke pria hidung belang. Tarif tersebut dipatok untuk mendapat layanan threesome.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, pelaku Nur Hidayat (21), menjual istrinya PR (20) lewat media sosial, Twitter.

"Tarifnya Rp 1,5 juta untuk sekali kencan dengan layanan threesome," kata Leonard kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Rabu (3/7/2019).

Penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat. Mereka menggelar perzinaan tersebut di sebuah villa Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Saat penggerebekan, petugas mendapati korban PR sedang berhubungan badan dengan dua orang laki-laki. Lalu ketiganya beserta barang bukti dibawa ke Mapolda Jatim, Kota Surabaya.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka Nur Hidayat merupakan suami dari PR. Dia menjual istrinya lewat akun Twitter untuk layanan threesome," ujarnya.

Tersangka mengaku, perbuatan asusila ini sudah dilakukan empat kali. Dia nekat menjual sang istri untuk membayar utang operasi persalinan istrinya.

"Saya tidak memaksa, tapi sudah kesepakatan (dirinya dengan sang istri). Ini kami lakukan sudah empat kali," ujar Nur Hidayat.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti uang tunai Rp1,5 juta, dua unit ponsel, selimut yang terdapat bercak sperma, baju tidur dan pakaian dalam wanita.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal