Demi Fantasi Seks, Pemuda di Probolinggo Nekat Curi Celana Dalam Santriwati

Hana Purwadi ยท Minggu, 11 April 2021 - 20:37:00 WIB
Demi Fantasi Seks, Pemuda di Probolinggo Nekat Curi Celana Dalam Santriwati
Polisi mengamankan barang bukti celana dalam milik santriwati di Probolinggo yang dicuri pemuda untuk fantasi seks. (Foto: MNC Portal/Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNews.id – RH (28) pemuda asal Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri celana santriwati pondok pesantren (Ponpes) kawasan Desa Boto, Kecamatan Lumbang.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku RH sengaja mencuri celana dalam perempuan untuk fantasi seksualnya.

Kapolsek Lumbang, AKP Dugel menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (10/4/2021) malam pukul 19.00 WIB. Saat itu, warga melaporkan pencurian celana dalam perempuan di jemuran ponpes. 

"Begitu mendapat laporan anggota kami langsung ke TKP dan mengamankan pelaku ke mapolsek untuk dilakukan penyidikan." kata Dugel, Minggu (11/4/2021).

Kapolsek menambahkan, kasus pencurian celana dalam perempuan itu terungkap saat pengurus ponpes mengetahui ada lelaki mencurigakan di dekat jemuran pada malam hari. Setelah diamati pria mencurigakan tersebut sedang mengambil sesuatu dari jemuran dan kemudian diteriaki maling.

"Pelaku hendak kabur naik motor, namun keburu ketangkap dan kemudian diamankan di salah satu rumah pengurus ponpes ." tutur Dugel.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan dua celana dalam hitam diduga hasil mencuri di jemuran dan sebuah motor milik pelaku. 
“Dari hasil pemeriksaan, pelaku  mengaku mencuri CD untuk fantasi seks. Karena kerugian tidak seberapa, dan demi azas kemanusiaan kasus ini kita sarankan restorative justice,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki