Caleg Perindo Jatim Jessica Tanoesoedibjo Fokus Majukan Pendidikan

Felldy Utama ยท Rabu, 03 April 2019 - 09:27 WIB
Caleg Perindo Jatim Jessica Tanoesoedibjo Fokus Majukan Pendidikan
Caleg Perindo Jatim Jessica Tanoesoedibjo saat melayani swafoto warga di Ngawi. (Foto: dok iNews)

NGAWI, iNews.id – Memajukan pendidikan menjadi fokus utama calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil VII Jawa Timur dari Partai Perindo Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Dia merasa terpanggil menjadi wakil rakyat jika terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

"Aku pribadi paling passionate di bidang pendidikan," ujar Jessica saat melayani warga di bazar murah Partai Perindo di Ngawi, Jawa Timur, Senin (1/4/2019).


Jessica menuturkan, pendidikan mampu membentuk generasi penerus bangsa yang produktif untuk bisa ikut ambil bagian membangun bangsa.

BACA JUGA: HT Dorong Caleg Perindo Lolos Parlemen untuk Kesejahteraan Indonesia

"Kita bisa mengedukasi anak-anak agar menjadi generasi yang lebih andal selain juga untuk berpartisipasi membangun masyarakat ke depannya," kata Jessica.

Dalam kegiatan bazar tersebut, Jessica menunjukkan kepedulian dengan bersemangat melayani warga. Menurutnya, kegiatan bazar murah Perindo dilakukan untuk meringankan beban masyarakat mendapat bahan pokok dengan harga terjangkau.

Kehadiran caleg Perindo Jessica Tanosoedibjo pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang hadir. Beberapa di antara mereka bahkan berebut untuk bisa berswafoto. 


"Kegiatan sosial sudah menjadi bagian dari hidup saya,” ucapnya.

Mungkin tak banyak yang tahu, saat ulang tahun Jessica di 2018 silam, dia mensyukurinya dengan mendonasikan dana untuk membangun Taman Baca Kekawii, di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tujuannya yakni untuk memberantas buta huruf. Jessica menggalang dan mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat. Dan hasilnya, kini perpustakaan itu dapat dinikmati anak-anak di Ende.


Editor : Donald Karouw