Bejat, Kakek di Bondowoso Perkosa Tetangga 5 Kali hingga Hamil 5 Bulan

Riski Amirul Ahmad · Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:40:00 WIB
Bejat, Kakek di Bondowoso Perkosa Tetangga 5 Kali hingga Hamil 5 Bulan
Penangkapan SI, kakek di Bondowoso lantaran memperkosa tetangganya. (Foto: iNews/Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id - Kakek di Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) ditangkap polisi karena memperkosa anak di bawah umur. Akibat perbuatannya, pelaku kini hamil lima bulan.

SI (58) warga Desa Gayam, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso nekat memperkosa, I (17) yang masih tetangga. Pelaku sempat kabur saat mengetahui sedang diburu polisi. Akhirnya tersangka berhasil ditangkap di Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi saat hendak menuju ke Pulau Bali.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo, mengatakan, terungkapnya kasus kakek bejat bermula saat ibu korban yang kebetulan mandi bersama anaknya. Dia melihat ada yang berbeda di bagian perut anaknya karena tampak lebih besar.

Awalnya koran tidak mau bercerita, namun setelah didesak, akhirnya gadis di bawah umur mengaku jika telah disetubuhi beberapa kali oleh pelaku. Korban juga mengaku diancaman hendak dibunuh jika tak mau melayani nafsu bejat pelaku dan bercerita kepada orang lain.

“Pemerkosaan dilakukan 4-5 kali pada bulan Januari. Pelaku memperkosa korban hingga hamil lima bulan,” katanya, Jumat (9/10/2020).

Atas perbuatannya, kakek bejat dijerat Pasal 81 Ayat 2 Jo Pasal 76 Sub Pasal 82 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: