Bejat! Ayah Tiri di Madiun Perkosa Anak Tiap Pagi hingga Hamil dan Melahirkan

Arif Wahyu Efendi ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 15:32 WIB
Bejat! Ayah Tiri di Madiun Perkosa Anak Tiap Pagi hingga Hamil dan Melahirkan
HS, ayah bejat yang memperkosa anak tiri di Madiun hingga hamil dan melahirkan. (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN, iNews.idAyah di Madiun, Jawa Timur (Jatim) tega memperkosa anak tiri yang masih berusia 14 tahun setiap pagi saat istri bekerja. Akibat pemerkosaan itu, korban hamil dan melahirkan bayi laki-laki.

HS, warga Desa Kedondong, Kecamatan Kebonsari, Madiun ini akhirnya dilaporkan keluarga dan para tetangga usai ketahuan memperkosa anak tirinya hingga hamil dan melahirkan. Sejak pertengahan tahun 2018 hingga akhir tahun 2019, setiap hari HS memperkosa anak tirinya di kamar atau di ruang tamu.

Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan aksi bejat tersangka terhenti setelah korban melahirkan bayi pada Januari 2020 lalu. Korban mengaku pada ibu dan nenek jika dia menjadi budak nafsu ayah tiri.

“Tersangka merasa birahinya muncul saat anak tiri beranjak dewasa. Pelaku sering tidur bertiga bersama istri dan korban,” katanya saat ekspos kasus pada Kamis (5/3/2020).

Saat akan ditangkap, pelaku sempat melarikan diri. Dia tertangkap di sekitar Stasiun Besar Madiun. Sejumlah barang bukti turut disita polisi seperti pakaian yang dikenakan korban dan pelaku.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana minimal lima tahun penjara.


Editor : Umaya Khusniah