Antusias Sambut Bazar Murah Perindo, Ibu-Ibu di Probolinggo Rela Antre

Hana Purwadi, Ihya Ulumuddin ยท Jumat, 12 April 2019 - 14:42 WIB
Antusias Sambut Bazar Murah Perindo, Ibu-Ibu di Probolinggo Rela Antre
Suasana bazar murah Partai Perindo di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Foto: iNews/Sholahuddin)

PROBOLINGGO, iNews.id – Ratusan ibu-ibu di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), antusias menyambut bazar beras murah Partai Perindo di Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Jumat (12/4/2019). Mereka bahkan telah mengantre di lokasi sejak pagi meski kegiatan bazar baru dibuka pukul 09.00 WIB.

“Lebih baik kami antre daripada tidak ke bagian,” ujar Dewi, seorang warga setempat.

Dia mengaku merasa sangat terbantu dengan kegiatan bazar Perindo. Sebab saat ini harga kebutuhan pokok cenderung naik dan Perindo hadir untuk memberikan solusi.

“Alhamdulillah ada kegiatan sosial seperti ini. Kami semua senang sekali. Terima kasih untuk Partai Perindo,” katanya.


Dalam rangkaian kegiatan bazar nasional Perindo yang digelar di seluruh Indonesia, termasuk di Probolinggo, beras kualitas baik dijual dengan harga sangat murah. Tiap paketnya berisi 2,5 kilogram (Kg) seharga Rp10.000.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Probolinggo Slamet Wahyudi mengatakan, bazar beras murah ini rutin digelar oleh Perindo secara massal. Dan khusus hari ini, kegiatan serupa digelar serentak secara nasional.

“Sesuai dengan komitmen kami, Perindo hadir untuk memberikan solusi. Di tengah kebutuhan harga pokok yang kian melambung, kami hadir melalui bazar murah seperti ini,” kata Slamet, Jumat (12/4/2019).

Selain bazar murah, Perindo juga rutin melakukan fogging ke kampung-kampung. Termasuk juga membantu para pedagang kaki lima (PKL) dengan memberikan rombong gratis.

“Misi kami untuk menyejahterakan masyarakat. Karena itu, segala hal kami lakukan untuk membantu mereka,” ucapnya.

Diketahui, Perindo menggelar bazar beras murah serentak secara nasional, Jumat (12/4/2019). Acara ini digelar di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Di Jawa Timur, kegiatan bazar ini berlangsung di 38 kabupaten/kota.


Editor : Donald Karouw