Aksi Tak Senonoh Pria Onani di Depan Gadis Penjual Susu, Videonya Viral

Ashadi Iksan · Senin, 20 September 2021 - 01:12:00 WIB
Aksi Tak Senonoh Pria Onani di Depan Gadis Penjual Susu, Videonya Viral
Tangkapan layar pelaku onani di depan gadis penjual susu di Gresik.(foto: Istimewa)

GRESIK, iNews.id - Pengendara motor nekat melakukan aksi tak senonoh dengan beronani di depan gadis penjual susu. Aksi yang terjadi di Kabupaten Gresik ini direkam gadis tersebut hingga videonya viral.

Dalam video tersebut, tampak pelaku yakni pengendara motor yang memakai jaket merah. Dia mengendarai Yamaha Jupiter Z.

Pria yang memakai helm lengkap dengan masker itu tampak gugup setelah aksinya sedang onani terpergok korban, penjual susu kedelai.

Jika menyimak keterangan dari cewek yang merekam video, aksi pelecehan seksuai ini  terjadi di Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (19/9/2021). Dia dilecehkan saat menjual susu kedelai di bibir jalan.

Menariknya, korban yang merasa dilecehkan bukannya takut lalu kabur. Dia  malah merekam kemudian memberikan keterangan dalam video sedang dilecehkan oleh pengendara yang melintas.

Dalam video tersebut cewek itu mengungkapkan dalam bahasa Jawa Timuran.

"Lo rek iki loh rek tak dudohi aku jogo kedai, onok wong coli kaget aku rek, tak sangkakno wong lapo, tak kirimno no grop yo, gak wedi aku lek". Artinya, "Lo rek ini loh rek tak lihatkan saat aku jaga kedai (susu Kedelai) ada orang coli, kaget aku rek, nanti tak kirimkan ke group, tidak takut aku pak".

Sontak saja, aksi berani perempuan tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Videonya diunggah akun instragram @inigresik. 

Warganet mengapresiasi langkah gadis penjual susu kedelai tersebut. Dia mengimbau bagi ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan agar menyediakan bambu kecil panjang. Sewaktu-waktu kalau ada kejadian sama tinggal melemparkannya.

"Sekarang ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan harus siap dengan bambu kecil panjang. Kalau ada orang seperti itu langsung aja disamblek sambil teriak biar kapok," tulis akun @kasiati460.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: