Aksi Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Korban Dipepet hingga Terjatuh

Rahmat Ilyasan ยท Rabu, 23 Maret 2022 - 07:14:00 WIB
Aksi Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Korban Dipepet hingga Terjatuh
Aksi Begal Payudara di Depan Kantor Disbub Surabaya Terekam CCTV

SURABAYA, iNews.id - Aksi begal payudara di Surabaya, Jawa Timur, terekam kamera CCTV. Tampak, korban dipepet hingga terjatuh di trotoar.

Dalam rekaman CCTV tersebut, korban yang berjalan seorang diri kemudian diikuti pria berkaus putih. Diketahui, tak hanya meremas payudara, pelaku juga memegang kemaluan korban dengan paksa selama kurang lebih dua menit.

Beruntung perbuatan cabul  diketahui warga sekitar. Korban pun ditolong dua pegawai dinas perhubungan yang kebetulan sedang berjaga.

Pelaku diketahui bernama Arif Baharudin. Dia merupakan perantauan asal Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, Sumatera selatan. Kepada polisi, Arif berdalih terpengaruh mabuk lem pria ini nekat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban.

"Saya lagi ngelem. Ngalusinasi saja pak. Saya pegang payudaranya, dia teriak saya lari," ucap pelaku Arif.

Kapolsek Gayungan Surabaya, Kompol Suhartono mengatakan, korban saat itu pulang dari kerja. Lokasi kejadian persis di depan kantor Dishub Kota Surabaya.

"Korban pulang sendirian habis kerja. Itu kejadian pukul 21.00 WIB," ucap Suhartono.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian di bawa ke Mapolsek Gayungan Surabaya. Pelaku akan dijerat pasal 289 KUHP tentang Tindak Pidana Asusila dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: