Ahmad Dhani Menangis saat Ucapkan Selamat Ultah Anaknya Safeea Ahmad

Rahmat Ilyasan ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 19:59 WIB
Ahmad Dhani Menangis saat Ucapkan Selamat Ultah Anaknya Safeea Ahmad
Ahmad Dhani menangis saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak perempuannya, Safeea Ahmad di Pengadilan negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/2/2019). (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, iNews.id - Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani manangis saat mengucapkan selamat  ulang tahun ke-8 kepada anak perempuanya, Safeea Ahmad.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu tak kuasa menitikkan air mata saat menyalan lilin dan meniupnya di hadapan pendukung. Ucapan ulang tahun itu dilakukan Dhani saat akan keluar ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Jatim, karena sidang di skors 30 menit, Selasa (26/2/2019).

“Selamat Ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad yang ke-8. Maaf, ayah nggak bisa hadir,” ucap Dhani sambil mengusap air matanya.

Ucapan Ahmad Dhani itu langsung disambut lagu “Ulang Tahun” dari para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi, serta penasihat hukumnya.

“Safeea, ini adalah perjuangan dari ayahmu untuk demokrasimu di masa depan. Ini adalah perjuangan demokrasi,” kata Dhani disambut pekikan takbir.

Dalam sidang tersebut, Ahmad Dhani lebih banyak tidur. Duduk di dekat tim kuasa hukum, suami Mulan Jameela ini terus tertunduk dan memejamkan mata. Sesekali, dia terjaga ketika saksi atau hakim bersuara agak keras.

Pada sidang kali ini, majelis hakim memang mendatangkan para saksi untuk memberi keterangan dalam perkara dugaan pencemaran nama baik sehingga Ahmad Dhani lebih banyak pasif. 


Editor : Kastolani Marzuki