6 Pasang Pelajar di Bojonegoro Diamankan lantaran Berbuat Mesum di Kos

Dedi Mahdi ยท Jumat, 27 Maret 2020 - 11:21 WIB
6 Pasang Pelajar di Bojonegoro Diamankan lantaran Berbuat Mesum di Kos
Penggerebekan kos di Bojonegoro yang diduga sering dijadikan tempat mesum pelajar. (Foto: iNews/Dedi Mahdi)

BOJONEGORO, iNews.id – Sejumlah pelajar di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) digerebek polisi di sebuah rumah kos karena diduga berbuat mesum. Bahkan, di dalam sebuah kamar, polisi mengamankan tiga pelajar yang diduga merupakan pasangan threesome.

Sebanyak enam pasang pelajar ini digerebek di sebuah rumah kos di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Kamis (26/3/2020).

Penggerebekan ini berawal dari pengaduan masyarakat yang resah dengan aktivitas para pelajar dalam kos ini. Dalam rumah kos tersebut dicurigai sebagai tempat praktik mesum. Kamar kos ini disewakan harian dengan harga Rp100.000.

Menanggapi aduan ini, petugas dari Satuan Sabhara Polres Bojonegoro melakukan penggerebekan. Saat diamankan, para pelajar ini mengaku hanya bermain-main.

“Tadi cuma mengantar makanan, saya dijemput di rumah,” kata AA, salah satu pelajar yang diamankan.

Sementara, Kapolres Bojonegoro melalui Kabag Operasional Polres Bojonegor, Kompol Jeny Al Jauzah mengatakan para pelajar ini diamankan ke mapolres untuk dilakukan pembinaan. Guna memberikan efek jera, orang tua masing-masing diminta untuk menjemput. Selain itu pihak kepolisian juga akan memanggil pemilik rumah kos untuk diperiksa.


Editor : Umaya Khusniah