2 Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan di Jombang, 9 Orang Luka-Luka

Mukhtar Bagus ยท Minggu, 08 November 2020 - 20:03:00 WIB
2 Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan di Jombang, 9 Orang Luka-Luka
Mobil rombongan pengantin saling bertabrakan di Jalan Raya Jombang, Jatim, Minggu (8/11/2020). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id – Dua mobil rombongan pengantin terlibat tabrakan di Jalan Raya Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Minggu (8/11/2020). Akibat tabrakan tersebut, Sembilan orang luka-luka. Seluruh korban luka sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Diperoleh informasi, tabrakan dua mobil rombongan pengantin berawal ketika mobil Daihatsu Xenia yang membawa rombongan pengantin asal Malang mengalami selip ban.

Sopir mobil Totok Kurniawan (42) asal Sumberpucung, Malang kemudian membuang kemudi ke kanan agar mobil tidak tercebur ke sawah. Nahas, mobil menyeberang marka jalan dan saat bersamaan melaju mobil Toyota Avanza yang dikemudian Abdul Ghofur (44) warga Surabaya yang membawa rombongan pengantin asal Jombang.

Akibat jarak yang terlampau dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Kedua mobil rusak parah di bagian depan. Sedangkan sembilan penumpang luka-luka.

“Mobil dari Malang ini kayaknya selip pada roda kirinya. Mobil kemudian keluar jalur,” kata perangkat Desa Ngrandulor, Haryanto.

Menurut dia, akibat kejadian itu, lima orang rombongan pengantin asal Malang menderita luka ringan dan rombongan pengantin dari Kecamatan Sumobito Jombang yang menderita luka ringan sebanyak empat orang.

“Seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Jombang dan RSUD Mojokerto, serta Puskesmas Kesamben,” ucapnya.

Kasus tabrakan dua mobil rombongan pengantin itu kini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Jombang. Petugas juga sudah mengolah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Editor : Kastolani Marzuki